Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaAcehMualem Angkat Pang Sai sebagai Ketua KPA Wilayah Meureuhom Daya

Mualem Angkat Pang Sai sebagai Ketua KPA Wilayah Meureuhom Daya

Calang (Waspada Aceh) – Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, H.Muzakir Manaf alias Mualem mengankat Tgk. Saipuddin atau lebih dikenal dengan sebutan Pang Sai untuk mejabat sebagai Ketua KPA Wilayah Meureuhom Daya Aceh Jaya.

Penunjukan tersebut sesuai dengan surat yang diterima oleh Pang Sai dengan nomor surat: 10/KPA/X/2019 yang dikeluarkan pada tanggal 22 Oktober 2019 ditandatangani oleh Mualem.

Saat dihubungi, Pang Sai kepada waspadaaceh.com, Kamis (24/10/2019), membenarkan jika surat yang dikeluarkan oleh Mualem selaku Ketua KPA Pusat sudah dia terima.

“Benar, surat tersebut sudah saya terima dan isinya menerangkan jika Mualem mengangkat saya sebagai Ketua KPA Aceh Jaya menggantikan Pang Toni,” ujarnya.

Sedangakan jabatan Ketua Umum DPW PA Aceh Jaya, lanjutnya, masih dijabat oleh Pang Toni.

Dalam waktu dekat, tambah Pang Sai, pihaknya akan membuat acara rapat untuk bersilaturrahmi dengan semua jajaran PA-KPA Aceh Jaya.

Menurutnya, kepercayaan pimpinan dan jajaran harus dijaga dan juga harus dipertanggungjawabkan untuk kepentingan jamaah dan masyarakat Aceh Jaya khususnya

“Insya Allah, nanti kita akan undang semua mulai dari tingkat Sagoe hingga daerah untuk bersilahturahmi. Mudah-mudahan, kedepan PA – KPA di Aceh Jaya semakin kompak dan kuat,” Pungkasnya. (Zammil)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER