Beranda Disbudpar Aceh Meski Pandemi, Objek Wisata Pucok Krueng Banyak Dikunjungi Wisatawan

Meski Pandemi, Objek Wisata Pucok Krueng Banyak Dikunjungi Wisatawan

BERBAGI
Lokasi wisata Pucok Krueng yang berada di Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, tampak masih asri. (Foto/Isna Zahara)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Lokasi wisata Pucok Krueng yang berada di Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, saat ini menjadi destinasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Pucok Krueng ini memiliki krueng (sungai) yang indah. Airnya yang sejuk, dan tempatnya yang nyaman, membuat wisatawan sangat menikmati keindahan Pucok Krueng.

Berdasarkan kunjungan Waspadaaceh.com, Minggu (10/10/2021) di tempat Pucok Krueng ini, wisatawan bisa menikmati dan melihat tebing yang menjulang tinggi. Hembusan nginnya yang sejuk membuat siapa pun yang datang akan betah berlama-lama di Pucok Krueng.

Salah satu pengunjung di Pucok Krueng, Rifqi, mahasiswa salah satu universitas di Aceh, kepada Waspadaaceh.com, mengatakan, Pucok Krueng tempat wisata yang indah, karena sungainya dikelilingi pohon-pohon rindang.

“Saya sangat senang datang ke Pucok Krueng. Di sini bisa memberikan kita sebagai tempat mandi dengan suasana yang nyaman. Tempatnya juga dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang membuat suasana pemandian di Pucok Krueng lebih menantang,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, air di Pucok Krueng ini sangat jernih dan bagi wisatawan yang ingin berfoto akan mendapatkan hasil foto yang bagus dan unik. (Isna Zahara)