Beranda Aceh Membeludak, Vaksinasi Vaksin Partai Golkar Aceh

Membeludak, Vaksinasi Vaksin Partai Golkar Aceh

BERBAGI
Warga mengikuti vaksinasi dilaksanakan di Kantor Partai Golkar Aceh di Banda Aceh, Sabtu (14/8/2021). Foto/Cut Nauval D

Banda Aceh (Waspada Aceh ) – Vaksinasi COVID-19 digelar Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh mendapat antusias tinggi dari masyarakat dan membeludak.

Vaksinasi berlangsung di Kantor Partai Golkar Aceh di Banda Aceh, Sabtu (14/8/2021), menyebabkan antrean panjang dan melebihi kuota yang ditargetkan.

BACA:
Anggota DPR Aceh Tuntut Janji Gubernur Rp20 Miliar

Pantauan Waspada Aceh, panitia menyediakan beberapa pos tahapan mulai dari meja registrasi, proses screening, yaitu memeriksa kondisi kesehatan peserta baik tekanan darah maupun suhu tubuh, serta penyuntikan vaksin.

Sejak pukul 10.00 WIB, ratusan masyarakat sudah memadati area vaksinasi, dengan antrean cukup panjang, namun tetap menerapkan protokol kesehatan, para panitia juga membagikan sembako bagi 200 peserta yang dahulu mendaftar.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Sabri Badruddin mengapresiasi antusias masyarakat mengikuti vaksinasi.

BACA:
Pemerintah Aceh Kucurkan Bantuan UMKM Rp27,5 Miliar. Begini Cara Mendapatkannya

Panitia menargetkan 200 peserta, ternyata angka tersebut bertambah menjadi 400 peserta. Meskipun di luar target, panitia tetap menyediakan stok vaksin tersebut.

“Hal ini di luar ekspektasi, ternyata kesadaran warga sudah mulai tumbuh untuk mengikuti vaksinasi, antusias masyarakat sangat tinggi, sehingga suatu saat akan tercapai herd immunity,” tutur Sabri.

Warga mengikuti vaksinasi dilaksanakan di Kantor Partai Golkar Aceh di Banda Aceh, Sabtu (14/8/2021). Foto/Cut Nauval D

Vaksinasi massal itu, kata Sabri, bertujuan untuk melindungi masyarakat dari COVID-19.

Kegiatan yang bertemakan “Vaksinasi Kemerdekaan Partai Golkar” sekaligus dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-76 dengan tagline Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit.

Ia juga memberikan apresiasi dan semangat kepada para nakes yang dengan penuh sukarela menjadi vaksinisator terhadap masyarakat.

BACA:
Wali Nanggroe: Selamat Bertugas Irjen Pol Ahmad Haydar Sebagai Kapolda Aceh

“Partai Golkar di bawah kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto yang juga Menko Perekonomian sekaligus Ketua penanganan COVID-19 di luar Jawa dan Bali terus melakukan berbagai upaya agar COVID-19 segera sirna dan ekonomi Indonesia kembali pulih,” terang Sabri Badruddin.

Sabri Badruddin menegaskan bahwa untuk memusnahkan serta memutuskan mata rantai COVID- 19 ini harus ada sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, masyarakat harus ada kepedulian di samping ketegasan dari Pemerintah. (Cut Nauval D)

VIDEO TERKINI

VIDEO FAVORIT