Beranda Aceh Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Ulee Cot

Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Ulee Cot

BERBAGI
ILUSTRASI.

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Mayat seorang pria ditemukan mengapung di Sungai Ulee Cot Deah Glumpang, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Kamis (16/9/2021), sekira pukul pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Ulee Lheue, Iptu Hilmi, menyebutkan berdasarkan data dari Kartu Tanda Penduduk (KTP), mayat pria tersebut bernama Zoni Jamil, asal Gampong Meunasah Kemuneng, Glumpang Tiga, Pidie. Di KTP juga tertulis berprofesi sebagi wartawan. Mayat korban ditemukan oleh warga yang sedang memancing di sekitar lokasi.

“Mayat tersebut sudah mengapung di sungai. Pertama sekali dilihat oleh warga yang dipanggil Babe ketika sedang memancing di belakang boat nelayan,” sebut Hilmi.

Hilmi menuturkan, sampai saat ini Polsek belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun pada tubuh korban ditemukan sebilah pisau yang masih lengket di pinggang belakang jenazah.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha saat dikomfirmasi Waspadaaceh.com, Kamis, (16/9/2021) di Banda Aceh, mengatakan tim identifikasi sudah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan proses identifikasi lebih lanjut.

“Saat ini korban sudah dievakuasi menuju RSU untuk dilakukan visum dan sementara masih dalam proses penyelidikan,” ucapnya.

Dia juga menyebutkan, pada diri korban ditemukan barang-barang seperti KTP, uang kurang lebih Rp200 ribu, umpan yang biasa digunakan untuk memancing.

“Kemudian ada juga pisau dapur, kunci Honda, dan HP. Sepertinya masih lengkap semua,” ucap Ryan. (Kia Rukiah)