Beranda Suara DPRK Aceh Besar Mawardi Ali Ketua DPW PAN Aceh

Mawardi Ali Ketua DPW PAN Aceh

BERBAGI
Mawardi Ali, Ketua DPW PAN Aceh. (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan, menetapkan Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Aceh periode 2020-2025.

Penetapan Mawardi Ali yang saat ini menjabat Bupati Aceh Besar itu, disampaikan Ketua POK DPP PAN, Mumtaz Rais, dalam konferensi pers di Kantor DPP PAN, Jakarta, Senin (23/11/2020).

Ketua POK DPP PAN, Mumtaz Rais, berpesan agar para pengurus DPW PAN Aceh mampu mengembalikan kejayaan partai berlambang matahari itu di Provinsi Aceh.

“Jabatan yang dipercayakan kepada saya sebagai Ketua Umum DPW PAN Aceh ini merupakan amanah. Oleh karena itu, saya selalu mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dengan seluruh pengurus dan keluarga besar PAN Aceh,” kata Mawardi Ali.

Sedangkan pengurus teras lainnya yang akan mendampingi Mawardi adalah Sekjen DPW PAN T Hasbullah dan Bendahara Irpanusir Rasman. Petinggi DPP PAN lainnya yang berasal dari Aceh, diantaranya Farhan Hamid, Azwar Abubakar, Nazaruddin Dekgam dan Muslim Ayub, dipercaya duduk di Majelis Kehormatan DPW PAN Aceh

Sebelumnya, sesuai dengan Muswil V DPW PAN Aceh pada 2 September 2020, Ketua Umum DPP PAN Dr Zulkifli Hasan telah menetapkan empat orang formatur.

Keempat tim formatur itu antara Mawardi Ali, H Nazaruddin, T Hasbullah, dan Irpannusir. Mereka ditugaskan bermusyawarah untuk menentukan Ketua DPW PAN Aceh hingga menyusun kepengurusan baru untuk periode lima tahun mendatang. (Ria)

BERBAGI