Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaMandi di Laut, Seorang Ibu Tewas Tenggelam

Mandi di Laut, Seorang Ibu Tewas Tenggelam

Sigli (Waspada Aceh) – Libur lebaran tahun ini menjadi musibah bagi Nurfazillah Binti Nurdin, 30, warga Gampong Mesjid Bungie, Kecamatan Simpang Tiga, Pidie.

Ibu Rumah Tangga (IRT) malang ini, nyawanya tidak dapat ditolong setelah tenggelam saat mandi bersama keluarganya di Pantai Mantak Tari, Pidie, Kamis (21/6/2018), sekitar pukul 09:30 Wib.

Kapolsek Simpang Tiga, Iptu Mursal, SH, mengungkapkan korban datang ke Pantai Mantak Tari, bersama keluarga. Saat mandi di laut, korban berenang jauh dari pantai dan posisinya pun terpisah dari keluarga.

Tubuh korban selanjutnya terseret ke laut dalam. Karena tidak bisa beranang, korban banyak minum air. Tidak lama kemudian tubuh korban dapat ditolong oleh beberapa keluarganya. Selanjutnya korban dilarikan Puskesmas Simpang Tiga, dan selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chik Ditiro, Sigli. Tapi kemudian korban meninggal dunia.

“Menurut keterangan pihak RSUD Tgk Chik Ditiro, almarhummah Nurfazillah diperkirakan sudah meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Tgk Chik Ditiro,” kata Iptu Mursal.

Iptu Mursal mengingatkan masyarakat yang datang ke lokasi objek wisata pantai Matak Tari, suapaya dapat berhati-hati dan tidak perlu mandi. Karena cuaca buruk dan angin kencang. Begitupun terhadap nelayan agar berhati-hati saat melaut. (b10)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER