Senin, Maret 4, 2024
Google search engine
BerandaAcehLowongan Calon Direksi Perumda Tirta Pase Dibuka, Ini Persyaratannya

Lowongan Calon Direksi Perumda Tirta Pase Dibuka, Ini Persyaratannya

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Panitia Seleksi Calon Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Pase Aceh Utara, membuka proses pendaftaran yang dimulai sejak 12 Januari hingga akhir Februari 2023.

Perumda Air Minum Tirta Pase merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkab Aceh Utara yang memiliki kegiatan usaha air minum dengan jaringan yang tersebar dalam wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi Perumda Air Minum Tirta Pase, A Murtala, mengatakan, proses seleksi tersebut berdasarkan pengumuman Nomor 500/01/Pansel/2023 untuk menjaring calon direksi yang baru. Pemkab membuka kesempatan bagi masyarakat umum dan profesional untuk menjadi direksi perusahan tersebut.

“Pemilihan calon direksi baru ini dilakukan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, karena para direksi sebelumnya telah habis masa jabatan, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,“ kata A Murtala, Senin (9/1/2023).

Disebutkan, pendaftaran dibuka untuk masyarakat umum. Sedangkan syarat dan ketentuan semuanya dapat dilihat di website https://acehutara.go.id/halaman/pansel-direksi-tirta-pase-2023. Proses seleksi yang dilakukan berpedoman pada Qanun Kabupaten Aceh Utara Nomor 4 Tahun 2020 tentang Perusahaan Daerah Air Minum.

“Pendaftar juga harus memperhatikan sejumlah persyaratan khusus dan persyaratan administrasi yang dapat dilihat melalui link website di atas. Pendaftarannya kita buka mulai sejak pengumuman ini dikeluarkan, dan tahapannya hingga diumumkan calon terpilih direncanakan pada akhir Februari 2023,” sebutnya.

Sementara untuk berkas pendaftaran dapat diajukan ke sekretariat panitia, yakni pada Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara (Kantor Bupati) Jln Banda Aceh – Medan Km. 295 Landing Kecamatan Lhoksukon, dari pukul 08.00 s/d 16.00 WIB setiap hari kerja.

“Kita harapkan proses seleksi ini dapat berlangsung baik dan lancar hingga terpilihnya dewan direksi yang baru pada Perumda Air Minum Tirta Pase Aceh Utara,” pungkasnya.(*).

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments