Beranda Nasional Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba Terus dalam Pencarian

Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba Terus dalam Pencarian

BERBAGI
Salah seorang korban KM. Sinar Bangun, yang tenggelam di Danau Toba, yang berhasil dselamatkan tim SAR Senin petang tadi (18/6/2018). (Foto/Istimewa)
Salah seorang korban KM. Sinar Bangun, yang tenggelam di Danau Toba, yang berhasil dselamatkan tim SAR Senin petang tadi (18/6/2018). (Foto/Istimewa)

Medan (Waspada Aceh) – Para korban tenggelamnya kapal kayu, KM. Sinar Bangun, yang terbalik dan tenggelam di Danau Toba, Sumatera Utara, hingga Senin malam ini (18/6/2018), masih terus dalam pencarian tim penyelamat (Tim SAR) gabungan.

Para keluarga korban dan warga memadati pantai Danau Toba menunggu anggota keluarganya yang turut menjadi korban tenggelamnya kapal di Danau Toba, Senin sore tadi (18/6/2018). (Foto/Istimewa)
Para keluarga korban dan warga memadati pantai di Tigaras, Danau Toba, menunggu anggota keluarganya yang turut menjadi korban tenggelamnya kapal di Danau Toba, Senin sore tadi (18/6/2018). (Foto/Istimewa)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kapal kayu tersebut mengangkut penumpang sekitar 80 orang, berlayar di Danau Toba, dari Simanindo, Samosir, menuju Tigaras, Simalungun, terbalik dan tenggelam bersama penumpangnya, setelah dihantam ombak disertai angin kencang sore tadi, sekitar pukul 17:30 Wib.

“Beberapa orang korban sudah berhasil diselamatkan dan telah tiba di daratan,” ujar seorang warga Medan, yang sedang berlibur di daerah itu.

Sementara itu ratusan keluarga korban mulai memadati dermaga, menantikan anggota keluarganya yang diberitakan berada dalam kapal yang tenggelam. (al-farizi)

Baca Juga: http://waspadaaceh.com/2018/06/18/kapal-terbalik-di-samosir-puluhan-orang-dalam-pencarian/

BERBAGI