Senin, Juni 17, 2024
Google search engine
BerandaAcehKetua Nasdem Sabang Daftar ke PKS Sebagai Balon Wali Kota

Ketua Nasdem Sabang Daftar ke PKS Sebagai Balon Wali Kota

Sabang (Waspada Aceh) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Sabang, Marwan, resmi mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Sabang ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu (22/05/2024).

Dokter gigi datang didampingi sejumlah petinggi Nasdem Sabang diterima langsung oleh Ketua PKS Sabang Albina A. Rahman dan Ketua Tim Penjaringan Pilkada PKS istaz Muhajir serta kader PKS ustaz Qadri Usman dan jajaran pengurus lainnya.

Marwan mengatakan bahwa ia mendaftar karena ingin bersama dengan PKS membangun Kota Sabang lebih baik lagi. Dia yang secara pengalaman sudah cukup senior dalam perpolitikan di Sabang merasa terpanggil untuk maju dalam bursa calon kepala daerah.

Dia mengatakan, baginya untuk kemajuan Sabang saat ini harus ada figur yang melanjutkan. Sementara dari bursa calon yang terdengar ingin maju sepertinya belum memenuhi keinginan dan harapan warga Sabang.

Marwan juga menyinggung kerja sama PKS dan Nasdem yang telah terjalin lama. Bahkan sangat erat di Pilpres 2024 saat mengusung Anies dan Cak imin. Baginya kebersamaan ini harus berlanjut.

Sementara Ketua PKS Sabang Albina Rahman mengaku senang dengan kehadiran Marwan berserta rombongan. Menurutnya Marwan bagaikan sosok guru dan mentor bagi dirinya.

“Banyak ilmu dan pengalaman politik yang saya dapat dari sosok pak Marwan. Karena beliau sudah malang melintang di dunia politik. Begitu juga dalam hal bisnis, pak Marwan ini salah satu rujukan dan mentor dalam menjalankan bisnis khususnya bisnis kuliner,” kata Albina. (b18)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER