Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaNasionalKetua DPRD Ambon: Aceh Luar Biasa

Ketua DPRD Ambon: Aceh Luar Biasa

Banda Aceh (Waspada Aceh) – “Saya baru pertama kali menginjakkan kaki di Aceh. Luar biasa,” ujar Edwin Adrian Khuwae saat menyeruput kopi asli Aceh di salah satu tempat di Kota Banda Ace, Kamis pagi ini (11/10/2018).

Pria yang kesehariannya menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ambon ini mengungkapkan secara lepas soal Aceh. Edwin benar-benar menikmati suasana di kota “Serambi Makkah” ini.

“Fakta jelas beda dengan persepsi,” sebutnya, melanjutkan bincang ringannya di hadapan Ketua Pengprov Percasi Aceh Aldin NL dan sejumlah pengurus Percasi provinsi lain. Diantaranya Jambi dan Sumatera Utara.

Dia mengatakan, masyarakat di Aceh meski bangga dengan daerahnya. “Selain dalam catatan sejarah dulu sebagai modal republik ini, Aceh kini sangat ramah, aman dan nyaman serta kemajuannya sangat pesat, ” ucapnya memotivasi.

Terakhir dia berpesan, sembari mengajak semua kalangan untukberbuat yang terbaik. “Dari Aceh dalam kebersamaan dan untuk memajukan Indonesia,” katanya.

Edwin datang ke Banda Aceh mengikuti Rapat Kerja Nasional Percasi ke 40 tahun 2018. Edwin juga menjabat sebagai Ketua Percasi Provinsi Maluku.

Baru beberapa bulan menjabat Ketua Pengprov Percasi, Edwin telah banyak mengirim atlet Ambon ke berbagai event, diantaranya mengirim 16 atlet mengikuti Kejurnas Catur di Banda Aceh yang dibuka Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Rabu malam (10/10/2018) di Hall Lhong Raya, Banda Aceh. (Ria)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER