Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaKarimun Usman: Semua Harus Dukung Irwansyah, Ketua Timses Jokowi – Makruf...

Karimun Usman: Semua Harus Dukung Irwansyah, Ketua Timses Jokowi – Makruf di Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Aceh, Karimun Usman, meminta semua pimpinan partai koalisi Capres Jokowi – Makruf, untuk memberikan dukungan maksimal kepada Irwansyah selaku Ketua Timses Pemenangan Jokowi – Makruf Amin untuk Provinsi Aceh.

Karimun Usman mengungkapkan hal itu kepada Waspadaaceh.com di Banda Aceh, Rabu (26/9/2018), untuk menepis pernyataan-pernyataan miring terkait pengangkatan Irwansyah sebagai Ketua Timses Jokowi – Makruf Amin.

Irwansyah alias Muksalmina, kata Karium, yang kini menjabat sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Nanggroe Aceh (PNA), telah resmi ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di Aceh, berdasarkan SK Nomor 017-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018, yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris Tim Kampanye Nasional, Erick Thohir dan Hasto Kristiyanto.

“Memang kami dari partai pengusung dan partai pendukung awalmya saling mempertanyakan dalam pertemuan kami di Restoran Gemuloh setelah apel di Blang Padang, 23 September 2018 dalam acara Kampanye Damai. Kami berkesimpulan, apa bila Sdra Irwansyah telah mendaftar ke KIP Aceh maka itu sudah mengikat dan harus kita dukung keputusan tim pusat,” kata Karimun Usman.

Karimun menegaskan, tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung Irwansyah sebagai Ketua Tim Kampanye Pemenangan Jokowi – Makruf Amin. “Dia telah menunjukkan kapasitasnya, dan telah melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan partai-partai pengusung,” lanjut Ayah Karimun, panggilan akrab politisi senior Aceh ini. (ria)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER