Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaAcehKampanye Capres 01 Dihadiri Mantan Petinggi GAM

Kampanye Capres 01 Dihadiri Mantan Petinggi GAM

Sigli (Waspada Aceh) – Kampanye akbar calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo di Lapangan Bola Kaki Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, Senin (8/4/2019), dihadiri masyarakat di daerah itu.

Kampaye Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Pidie ini dihadiri sejumlah tokoh pendukung, mantan petinggi GAM (Gerakan Aceh Merdeka), diantaranya Sofyan Jalil, Sofyan Dawood, Roni Ahmad alias Abusyik, Waled Nu, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak dan beberapa tokoh Aceh lainnya.

Acara itu juga dimeriahkan artis Aceh, Bergek dan Fahmi Fauzan. Penampilan dua artis Aceh itu, menjadi magnet bagi masyarakat untuk datang memadati lapangan bola kaki Mutiara Timur, tersebut.

“Kami datang untuk menyaksikan hiburan lagu yang dinyayikan oleh Bergek dan Fauzan,” kata Nurhayati, 35, warga Kembang Tanjong. Berbeda, dengan Lukman, 25, dia datang bersama-temannya diajak oleh pengurus Parpol salah satu pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Ketua Panwaslih Kabupaten Pidie, Junaidi, mengatakan hadirnya anak-anak dalam acara kampanye hanya sekedar ingin menyaksikan hiburan. “Bukan dalam ikut kampanye. Anak-anak walaupun kita larang, mereka tetap juga datang ke lokasi kampanye ingin menyaksikan hiburan dari artis,” katanya. (b10)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER