Rabu, Februari 21, 2024
Google search engine
BerandaAcehJelang Nataru, DPD Golkar Agara Bagikan Paket untuk Umat Kristiani

Jelang Nataru, DPD Golkar Agara Bagikan Paket untuk Umat Kristiani

Kutacane (Waspada Aceh) – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Aceh Tenggara (Agara), membagikan paket Natal dan tahun baru (Nataru) bagi umat Kristiani di dua kecamatan.

Dua kecamatan yang mendapatkan bantuan tersebut, menyebar ke 29 desa di antaranya, 20 desa di Kecamatan Lawe Sigala-gala dan 9 desa di Kecamatan Semadam. Bantuan paket nataru itu, langsung diserahkan oleh Ketua DPD II Golkar Agara, HM. Salim Fakhry, Rabu (22/12/2021).

Dalam kesempatan itu, HM.Salim Fakhry, mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan kegiatan rutin dan sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap umat Kristiani.

“Jangan lihat besar kecilnya paket nataru yang kami berikan, tetapi lihatlah dari keikhlasan yang lahir dari rasa persaudaraan dan persatuan sesama warga Aceh Tenggara,” katanya.

“Golkar adalah partai nasionalis, terbiasa dengan pluralisme dalam perbedaan suku dan agama. Karena itu warga non Muslim juga mesti disamakan dalam mendapatkan bantuan di hari-hari besar,” tambahnya.

Kepedulian yang ditunjukkan pengurus DPD II Golkar Agara itu, menjadi bukti jika Partai Golkar yang dinahkodai HM. Salim Fakhry, patut menjadi contoh dan teladan bagi warga Aceh Tenggara. (samsuri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments