Minggu, Juli 21, 2024
Google search engine
BerandaSumutJaringan Malaysia, Tiga Bandar Narkoba Ditembak Mati

Jaringan Malaysia, Tiga Bandar Narkoba Ditembak Mati

MEDAN (Waspada): Kepolisian Polda Sumatera Utara bagian Direktorat Reskrim Narkoba menembak mati tiga bandar narkoba (BD) jaringan internasional asal Malaysia, Jumat (19/1). Dari pengungkapan ini, petugas menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 3 kg.

Waka Polda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto kepada wartawan di RS Bhayangkara Poldasu mengatakan, penangkapan terhadap tiga BD ini dibongkar dari dua lokasi berbeda.

“Penangkapan pertama terhadap dua tersangka BMI dan IZ. Keduanya ditangkap di Jalan Letda Sujono, Kec. Percut Seituan, Kab. Deliserdang tepatnya di persimpangan Jalan Mandala By Pass. Kemudian seorang lagi Sobirin ditangkap di Jalan Pendidikan Kec. Percut Seituan Deliserdang,” katanya di RS Bhayangkata Poldasu, Senin (22/1).

Dia menambahkan, pihaknya terpaksa menembak ketiga pria ini lantaran mencoba melawan saat ditangkap.

Pengungkapan kasus ini, kata dia tergolong unik. Pasalnya, narkoba dari Malaysia ini masuk dari perairan Pekanbaru. “Beda dari jaringan lainnya yang biasa masuk dari Aceh. Untuk kali ini pelaku mencoba mengelabui masuk dari Pekanbaru yang akan dipasarkan di Aceh,” katanya.

Selain 3 kg sabu, polisi juga menyita barang bukti lain berupa empat unit handphone, satu tas warna merah dan dua unit mobil. “Jenazah ketiga pelaku saat ini di RS Bhayangkara Poldasu,” sebut Hendrik. (czal)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER