Beranda Aceh Ipelmanar Meulaboh Gelar Kegiatan Saweu Sikula

Ipelmanar Meulaboh Gelar Kegiatan Saweu Sikula

BERBAGI

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (Ipelmanar) Meulaboh, menggelar kegiatan Saweu Sikula yang berlangsung di MAN 1 Nagan Raya, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan tersebut mengusung tema mempererat tali silaturahmi dan membangkitkan semangat belajar di tengah pandemi COVID-19. Kedatangan tim Ipelmanar disambut wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Ratna Wilis, serta ketua OSIM, Rizka Maurisa.

Ketua Ipelmanar Meulaboh, Basriadi, Minggu (17/10/2021) kepada Waspadaaceh.com mengatakan, di tengah pandemi COVID-19, pentingĀ  kepemimpinan yang kreatif, manajemen waktu serta perlu penguatan organsasi di sekolah.

Menurut Basriadi, peran dan fungsi Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), sebagai lembaga penggerak yang dapat menentukan kualitas pelajar di sekolah tersebut.

Pada kegiatan saweu sikula pengurus Ipelmanar dibanjiri pertanyaan oleh siswa MAN 1 Nagan Raya itu. Basriadi menjawab, untuk menjadi mahasiswa itu harus mampu menguasai segala bentuk keperluan kuliah.

Basriadi berharap, dengan adanya kegiatan saweu sikula dapat memotivasi siswa MAN 1 Nagan Raya agar melanjutkan pendidikan di berbagai universitas. (Zul Nagan)

BERBAGI