Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaInternasionalIndonesia Tumbang 0-2 dari Uzbekistan, Peserta Nobar di Warkop Banda Aceh Terenyuh

Indonesia Tumbang 0-2 dari Uzbekistan, Peserta Nobar di Warkop Banda Aceh Terenyuh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Timnas Indonesia U23 harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 2-0 di laga 4 besar atau semifinal Piala Asia yang berlangsung di Qatar, Senin malam (29/4/2024).

Laga tersebut membawa langkah Indonesia gagal melaju ke Final Piala Asia. Walau demikian, Indonesia masih memiliki harapan lolos ke Olimpiade Paris, jika pada laga berikutnya menang atau mampu menduduki juara 3.

Jika gagal, Indonesia masih harus menghadapi laga terakhir melawan salah satu perwakilan negara Afrika.

Laga Timnas Indonesia U23 ini disaksikan hampir di sebagian besar warung kopi (warkop) di Banda Aceh dengan nonton bareng. Suara gemuruh menggema di warung-warung kopi di Banda Aceh.

Tapi suara itu mulai mereda jelang berakhirnya pertandingan karena para penonton sudah terlebih dahulu bubar.

Sebagian penonton mengaku kecewa kecewa dan geram atas keputusan wasit yang memimpin laga karena dianggap tidak adil. .

Para penonton di warkop terlihat terenyuh (sedih) menyaksikan laga tersebut setelah tim kesayangannya gagal meraih kemenangan dari Uzbekistan.

Warga terdengar membahas permainan Indonesia kali ini yang tidak sebagus ketika melawan Korea Selatan. Kekecewaan semakin memuncak atas tindakan wasit yang menganulir gol pemain Timnas Indonesia.

Pantauan Waspadaaceh.com, di berbagai lokasi dan sudut Kota Banda Aceh, penonton sudah meninggalkan warkop meski laga belum berakhir. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER