Beranda Olahraga HUT Kodam IM, Tim Bakri Siddiq Masuk Enam Terbaik Lomba Menembak

HUT Kodam IM, Tim Bakri Siddiq Masuk Enam Terbaik Lomba Menembak

BERBAGI
Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq saat mengikuti lomba menembak HUT Kodam IM.(foto/sulaiman achmad)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq ikut memeriahkan Forkopimda Shooting Exhibition “Falling Plat for All” dalam rangka HUT ke-66 Kodam Iskandar Muda di Lapangan Tembak Pistol Panglima Polem Rindam Iskandar Muda, Mata Ie, Aceh Besar, Kamis (12/1/2023).

Ajang itu diikuti oleh petinggi TNI dan Polri serta pejabat pemerintah daerah, termasuk Bakri Siddiq. Dia bergabung satu tim dengan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana dan Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja.

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan itu membuka acara itu dan dihadiri Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, Kabinda Aceh Brigjen R Andi Roediprijatna Wiradikoesoema, bersama unsur Forkopimda Aceh, Banda Aceh dan Aceh Besar.

Forkopimda Shooting Exhibition kali ini menerapkan sistem duel dengan masing-masing tim yang terdiri dari tiga peserta harus membidik 10 target plat baja. Setiap peserta dibekali lima peluru. Hasilnya, Tim Bakri Siddiq cs berhasil masuk ke dalam enam tim terbaik dari 12 tim yang ikut serta.

“Suasananya penuh keakraban. Ini momen penting dan berharga bagi para stakeholder untuk saling bersinergi memajukan Aceh, demi masa depan yang lebih baik lagi ke depan,” ujarnya usai acara.

Dia juga menyampaikan secara khusus, ingin mengucapkan Dirgahayu ke-66 Kodam Iskandar Muda yang jatuh pada 22 Desember 2022 lalu. “Semoga Kodam Iskandar Muda semakin dekat dan selalu di hati masyarakat Aceh. Bersama rakyat TNI kuat,” ujarnya. (*)