Selasa, Februari 27, 2024
Google search engine
BerandaHeboh! Wanita Loncat ke Laut dari KMP Aceh Hebat 2

Heboh! Wanita Loncat ke Laut dari KMP Aceh Hebat 2

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Seorang wanita nekat melompat ke tengah laut saat Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Aceh Hebat 2 sedang berlayar menuju Pelabuhan Balohan Sabang, Sabtu (19/8/2023).

Aksi nekat wanita tersebut terekam CCTV kapal dan tersebar dan mendadak viral di media sosial. Diketahui wanita itu melakukan aksi menegangkan itu terjadi sekira pukul 17.59 WIB.

Berdasarkan video amatiran yang berdurasi 28 detik itu, memperlihatkan detik-detik wanita tersebut terjun ke tengah laut. Wanita tersebut terlihat mengenakan tas ransel hitam, jilbab hitam dan baju putih garis-garis hitam.

Wanita itu tidak sendiri, ada dua laki-laki yang juga berdiri secara berdekatan. Awalnya wanita tersebut menaiki pembatas di bagian belakang kapal, dan hendak terjun ke tengah laut.

Aksinya tersebut, membuat dua orang di dekatnya panik dan berusaha untuk mencegah. Namun belum sempat mencegah, wanita itu langsung nekat ke tengah laut.

KMP Aceh Hebat 2 saat itu juga langsung melakukan olah gerak pencarian dengan memutar balik ke posisi jatuhnya korban. Namun, korban sampai saat ini belum ditemukan.

Begitu juga, belum diketahui identitas dan penyebab pasti wanita tersebut terjun ke laut.

Kantor KSOP Kelas Malahayati dan Kantor KSOP Kelas IV Sabang melakukan koordinasi terkait kejadian tersebut. Selanjutnya, berkoordinasi dengan SROP Ulee Lheue dan SROP Sabang untuk menyiarkan ke kapal- kapal yang melintas di selat Benggala dan sekitarnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments