Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaGARBI Aceh Jaya Terbentuk

GARBI Aceh Jaya Terbentuk

Calang (Waspada Aceh) – Sejumlah tokoh muda yang tergabung dalam Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Aceh Jaya melakukan deklarasi eksistensi organisasi tersebut di Cafe Aneuk Calang, Desa Dayah Baro, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Jumat, (8/3/2019).

“Garbi Aceh Jaya nantinya akan menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam tatanan ekonomi, sosial, budaya dan pembangunan,” tutur Rimbawan Putra, Ketua Garbi Chapter Aceh Jaya kepada waspadaaceh.com.

Kedepan, lanjutnya, dia bersama pengurus lainnya akan mengupayakan Garbi menjadi sebuah gerakan, yang mampu memberika solusi konkrit terhadap permasalahan sosial yang dihadapi masyarakat Aceh Jaya.

“Sosial kemasyarakatan menjadi tujuan utama dalam penggerakan Garbi ke depan,” tuturnya.

Sementara, Dr. Salman Syarifuddin al hafidz, ketua Garbi Aceh menyampaikan, Garbi akan menjadi wadah untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu dari 5 kekuatan dunia.

“Langkah menuju 5 besar dunia adalah dengan meningkatkan ekonomi, ilmu pengetahuan, teknologi, militer dan Garbi adalah wadah yang akan mendukung itu,” tuturnya.

Selain itu, tambahnya, misi Garbi adalah Islami, nasionalis, demokratis dan kesejahteraan. “Dengan Garbi kami akan mengupayakan menjawab setiap permasalah bangsa,” pungkasnya. (zammil)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments