Selasa, Februari 27, 2024
Google search engine
BerandaDiseret Arus Krueng Nagan, Said Azali Fitri Ditemukan Tak Bernyawa

Diseret Arus Krueng Nagan, Said Azali Fitri Ditemukan Tak Bernyawa

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Diduga terseret arus Krueng Nagan, Said Azali Fitri warga Gunong Pungki Kecamatan Tadu Raya, ditemukan tidak bernyawa lagi. Korban ditemukan 15 Km dari lokasi kejadian.

Kalak BPBD Nagan Raya Irfanda Rinadi, Minggu (2/7/2023) menyebutkan, penemuan mayat warga Gunong Pungki tersebut, sekira pukul 16.30 WIB di Gampong Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue, setelah 2 hari dinyatakan tenggelam di Krueng Nagan.

Menurut Irfanda, korban tenggelam pada Sabtu malam (1_7/2023), saat melintasi Krueng Nagan untuk pergi kanduri ziarah kubur.

Saat korban pamit untuk pergi kanduri itu, keluarga melarang korban pergi, mengingat kondisi hujan deras. Apalagi korban harus melintasi Krueng Nagan untuk sampai ke tempat tujuan.

Namun korban tetap pergi dan sejak malam itu korban tidak lagi kembali ke rumah. Keluarga kemudian melakukan pencarian di sepanjang Krueng Nagan, kata Irfanda Rinadi.

Memasuki hari kedua pencarian, BPBD dibantu TNI dan Polri serta masyarakat, berhasil menemukan korban telah meninggal karena tenggelam.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa pulang ke rumah duka. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments