Beranda Parlementaria Terkini Darwati Salah Satu Calon Gubernur Aceh Direkomendasikan PKS

Darwati Salah Satu Calon Gubernur Aceh Direkomendasikan PKS

BERBAGI

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Darwati A Gani, istri mantan Gernur Aceh, Irwandi Yusuf, tercatat salah satu dari 11 nama yang direkomendasikan DPW PKS sebagai calon Gubernur Aceh ke depan.

Pernyataan tersebut dikutip dari postingan akun instagram darwati_agani pada Senin (29/3/2021). Darwati mengatakan, tiba-tiba semalam dia mendapat WA dari sahabatnya, Bardan Sahidi, bahwa namanya masuk dalam 11 yang direkomendasikan PKS untuk mengisi kursi jabatan Gubernur Aceh.

“Tiba-tiba semalam saya mendapat WA dari sahabat saya @bardasahidi, yang baru siap mengikuti Rakerwil PKS Aceh. Beliau menyampaikan bahwa nama saya masuk sebagai salah satu dari 11 nama yang direkomendasikan sebagai calon Gubernur Aceh ke depan oleh DPW PKS Aceh,” sebutnya.

Dari rilis yang beredar di media, nama-nama tersebut diusulkan karena banyak diperbincangkan di masyarakat sebagai tokoh publik yang dianggap memiliki kapasitas kepemimpinan, kata Darwati mengutip ucapa  Bardan Sahidi melalui pesan WhatsApp.

“Saya berpikir siapalah saya, perempuan biasa, yang mewakili kaum perempuan di dunia politik. Perempuan biasa yang bisa hidup bahagia di tengah berbagai masalah yang ada. Tetapi mendapat penghargaan yang luar biasa dari partai PKS Aceh,” tutur Darwati.

Dalam postingan tersebut Darwati mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang luar biasa diberikan kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang luar biasa ini. Ini membuat saya semakin bersemangat untuk terus berbenah diri, memperbaiki diri. Menambah kapasitas diri, bahwa perempuan harus siap berada di tempat mana pun berada,” kata politisi partai PNA ini.

Darwati mengucapkan terima kasih kepada DPW PKS Aceh atas penghormatan yang diberikan kepadanya. (Kia Rukiah)