Minggu, April 14, 2024
Google search engine
BerandaAcehDandim Aceh Jaya Serahkan Bantuan untuk Rakyat Palestina

Dandim Aceh Jaya Serahkan Bantuan untuk Rakyat Palestina

Calang (Waspada Aceh) – Komandan Kodim (Dandim) 0114/Aceh Jaya, Letkol Kav Andhie Suryatama, menyerahkan sejumlah donasi atau bantuan dari keluarga besar Kodim untuk rakyat Palestina, Selasa (2/7/2019).

Penyerahan ini berlangsung di ruangan kerja Dandim dan diterima oleh Koordinator Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Aceh Jaya, Teuku Nova.

“Bantuan yang saya serahkan ini berasal dari keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya. Semoga dana yang kami kumpulkan itu dapat bermanfaat bagi rakyat Palestina,“ kata Letkol Kav Andhie Suryatama.

Dengan adanya bantuan ini, lanjutnya, minimal bisa meringankan penderitaan penduduk di palestina.

“Bantuan ini tidak seberapa, namun inilah yang mampu kita sumbangkan. Dengan harapan dapat bermanfaat bagi rakyat Palestina,” pungkas Dandim.

Sementara, Teuku Nova, Koordinator KNRP Aceh Jaya menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya memberikan bantuan untuk rakyat Palestina.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Dandim dan keluarga besar Kodim Aceh Jaya atas partisipasinya, “ kata Teuku Nova. (zammil)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER