Bupati Aceh Selatan Mutasi Sejumlah Pejabat, Termasuk Direktur Rumah Sakit Umum

    BERBAGI
    Bupati Tgk Amran, saat melantik sejumlah penjabat di lingkungan Pemerintah Aceh Selatan, Kamis (1/4/2021). (Foto/Faisal)
    Bupati Tgk Amran, saat melantik sejumlah penjabat di lingkungan Pemerintah Aceh Selatan, Kamis (1/4/2021). (Foto/Faisal)

    Tapaktuan (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, kembali melakukan mutasi sejumlah penjabat. Salah satu di antaranya Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yulidin Awai Tapaktuan.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 272 PNS pejabat eselon III, IV dan penjabat fungsional ini berlangsung di Gedung Agam, Tapaktuan, Kamis (1/4/2021).

    “Untuk mengisi kekosongan posisi Direktur RSUDYA Tapaktuan dalam waktu dekat ini akan kita Plt kan dulu,” kata Bupati Aceh Selatan.

    Selain itu, Tgk Amran, menegaskan, pejabat yang baru diambil sumpah jabatan hari ini agar menjaga amanah dan menjalankan visi/misi Azam.

    “Saya ucapkan selamat yang dilantik hari ini. Kami harap di jabatan baru dapat meningkatkan disiplin dalam bekerja,” ucap Tgk Amran.

    Dia menegaskan, agar para pejabat yang dilantik tidak menyia-nyiakan kepercayaan dan amanah terhadap jabatan yang diberikan.

    “Jika tidak mampu menjalankan amanah, saya akan evaluasi kembali dan tidak segan-segan mencopot jabatan kalian,” tegasnya. (Faisal)