Beranda Aceh BSI Serahkan Buku Tabungan Haji Muda Indonesia untuk Siswa TK Khalifah Aceh 3

BSI Serahkan Buku Tabungan Haji Muda Indonesia untuk Siswa TK Khalifah Aceh 3

BERBAGI

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Aceh menyerahkan tabungan Haji Muda Indonesia kepada siswa TK Khalifah Aceh 3 yang baru melaksanakan seremonial kelulusan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Sabtu (25/6/2022).

Acara pelepasan kelulusan siswa ini menjadi momen bagi BSI untuk menyosialisikan produk yang tepat misalnya seperti tabungan pendidikan dan juga tabungan haji muda Indonesia. Selain fungsinya sebagai pengenalan cara menabung sejak dini kepada anak-anak juga bagi orang tua lebih sadar akan perencanaan keuangan untuk pendidikan anak.

“ BSI senang bisa berpartisipasi untuk membentuk dan mengawal karater Tauhid & kesadaran menabung sejak dini bagi siswa TK Khalifah Aceh 3. Apalagi dengan pembukaan rekening haji junior ini, siswa sudah dapat didaftarkan porsi haji nanti saat berumur 12 tahun dan kelebihannya tabungan sudah atas nama anak serta bebas biaya administrasi bulanan. Semoga kerjasama ini terus berlanjut di masa yang akan datang,” ungkap Fitriana, Funding & Transaction Bussiness Deputy BSI RO 1 Aceh.

Area Manager BSI Area Banda Aceh juga mengucapkan terima kasih kepada pengelola TK Khalifah Aceh 3 yang sudah memberikan kesempatan kepada BSI dan melakukan kerjasama. Kata dia ini menjadi program yang luar bisa dalam memperkenalkan dan merencanakan haji (berangkat ke Baitullah) sejak usia dini. “Semoga anak-anak semakin termotivasi untuk menabung berangkat ke baitullah,” ujarnya.

Acara kelulusan siswa juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Keumala Milenia Aceh dan juga Pimpinan TK Khalifah Aceh 3, H. Husaini Jamil. Dia menyampaikan terima kasih kepada BSI yang sudah memperkenalkan kegiatan menabung sejak usia dini yang sangat penting sehingga mereka bersemangat menabung agar bisa melaksanakan rukun Islam yang ke 5.

Dikonfirmasi kepada pimpinan sekolah mulai tahun ajaran baru 2022/2023 semua siswa/i TK Khalifah Aceh 3 nantinya akan turut membuka rekening tabungan Haji Muda Indonesia di BSI. Tidak hanya para siswa, tapi termasuk seluruh anggota yayasan dan seluruh bunda guru dan staf manajemen TK Khalifah Aceh 3 wajib memiliki tabungan haji. (Ria)

BERBAGI