Senin, Februari 26, 2024
Google search engine
BerandaAcehBSI Aceh Tawarkan Program Promosi Selama Property Expo 2022

BSI Aceh Tawarkan Program Promosi Selama Property Expo 2022

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menawarkan berbagai program promosi kepada masyarakat selama 4 hari, di Plaza Aceh Banda Aceh.

Kegiatan yang bertema life with BSI expo atau pameran properti ini bekerjasama dengan DPD Real Estate Indonesia (REI) Aceh. Kegiatan tersebut berlangsung sejak 13-16 Oktober 2022.

Direktur Sales and Distribution BSI, Anton Sukarna dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi dengan developer, dealer dan dukungan dari berbagai instansi. Tujuannya, untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pemenuhan kebutuhan life stye dengan tetap berpedoman kepada prinsip syariah.

“Dalam acara ini, kami menawarkan berbagai program promosi expo, antara lain margin spesial untuk BSI Griya dengan harga spesial setara 2,34 persen efektif dalam satu tahun pertama,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Anton, dengan harga spesial itu, DP mulai nol persen dan dapat cash back asuransi Rp500 ribu. Selain itu, BSI juga juga memiliki layanan  khusus untuk milenial melalui produk BSI Griya Simuda dengan benefit jangka waktu samai dengan 30 tahun.

Begitu juga bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan bermotor, akam diberikan harga khusus setara 2,5 persen dan DP mulai dari nol persen.

“Untuk angsuran mobil mulai Rp2 juta dan khusus angsuran motor mulai Rp30 ribu, dan free voucher BBM Rp1 juta untuk mobil. Sedangkan untuk pembelian motor baru free voucher BBM seharga Rp200 ribu,” terangnya.

Selain itu, juga terdapat layanan perbankan lainnya, seperti pembukaan rekening secara online, program hadiah langsung pembukaan rekening, BSI cicil emas, hasanah card, BSI mitraguna dan BSI pensiunan.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat khususnya yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

“Harapan kami, Bank BSI dapat memberikan akses solusi layanan keuangan syariah yang berkah, berfaedah dan berhasanah bagi semua pihak,” tutupnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments