Sabtu, April 20, 2024
Google search engine
BerandaBocah Perempuan Tewas Hanyut di Lawe Bulan Agara

Bocah Perempuan Tewas Hanyut di Lawe Bulan Agara

Kutacane (Waspada Aceh) – Seorang bocah perempuan meninggal dunia setelah dikabarkan hanyut di sungai Lawe Bulan, Aceh Tenggara, Jumat pagi (4/11/2022), sekira pukul 09.00 WIB.

Koorpos SAR Kutacane, Amri, kepada Waspadaaceh.com, Jumat (4/11/2022) membenarkan adanya seorang bocah yang hanyut di sungai Lawe Bulan. Korban yang belum diketahui namanya itu, warga Desa Buah Pala Kecamatan Lawe Sumur.

Menurut informasi yang dihimpun, kata Amri, bocah yang bernama Ana tersebut diduga awalnya bermain di pinggir sungai Lawe Bulan, tepatnya di Desa Perapat Timur. Beberapa saaat kemudian korban hilang terseret arus.

Tim SAR kemudian melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang hilir sungai tersebut, dan berhasil menemukan bocah tersebut dalam kondisi telah meninggal dunia, ucap Amri.

Bocah tersebut ditemukan sekira pukul 10.00 WIB oleh masyarakat bersama Tim SAR, di Desa Pedesi Kecamatan Bambel, atau sekitar 4 kilometer dari tempat kejadian

Setelah dilakukan evakuasi, mayat bocah tersebut dibawa ke Puskesmas Biak Muli Kecamatan Bambel untuk keperluan medis, selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga, terang Amri. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER