Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaBila Jokowi-Ma'ruf Menang, Surya Paloh Janji Bangun Aceh Lebih Baik

Bila Jokowi-Ma’ruf Menang, Surya Paloh Janji Bangun Aceh Lebih Baik

Banda Aceh (Waspada Aceh) -Tokoh nasional, Surya Paloh, meyakinkan dia akan serius membangun tanah kelahirannya, Aceh, bila Jokowi-Ma’ruf memenangi Pilpres pada 17 April 2019.

“Usia saya sudah tidak muda lagi. Selama ini saya lebih banyak dikenal di luar Aceh. Tolong saya minta ulama dan Wali Nanggroe untuk meyakinkan bahwa saya putra Aceh terpanggil membangun Aceh lebih baik dari kondisi sekarang,” ujar Ketua Umum DPP Partai Nasdem, ketika meresmikan Sekretariat Bersama Pemenangan Pileg DPR RI dan Pilpres di Provinsi Aceh di Banda Aceh, Kamis (24/01/2019).

Peresmian Sekber Partai Nasdem dan Partai Aceh dihadiri sejumlah tokoh dan para caleg khususnya Caleg DPR-RI.

Ketua Sekber dari Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar, yang akrab disapa Abu Razak berapi-api ketika menyampaikan sambutannya. Kata dia, sebagai Partai Aceh yang merupakan refresentasi partai lokal di Aceh, harus menjadi “komandan” di DPRA dengan cara memenangi Pileg di kab/kota dan DPR Aceh.

Surya Paloh mendukung upaya PA untuk tetap menjadi komandan di gedung DPRA, tapi kata dia, di sela sela PA ada kader Partai Nasdem.

Ketum DPP Partai Nasdem ke Aceh menggunakan pesawat pribadi. Dia tiba di sekretariat bersama di kawasan Pango, Ulekareng sekitar pukul 10.00 WIB. Surya Paloh dielu-elukan kader Nasdem dan Partai Aceh yang sudah berada di lokasi sejak pukul 90.00 WIB.

Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Zaini Djalil, ikut memberi sambutan dan akhir acara sebelum pemakaian pakaian adat Gayo dari Wali Nanggroe, Malik Mahmud Alhaytar. Pada kesempatan itu 100 anak yatim disantuni dan makan siang bersama.

Selanjutnya Surya Paloh bertolak dari Bandara Sultan Iskandar Muda menuju Pekanbaru, Riau. (B01)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER