Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaBesok Panglima TNI dan Kapolri ke Aceh

Besok Panglima TNI dan Kapolri ke Aceh

Banda Aceh (WaspadaAceh) – Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Kamis (19/4/2018), melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Iskandar Muda, Kol Kav Rusdi, kepada Waspada, Selasa (17/4/2018). Dijelaskannya, kunjungan kerja pucuk pimpinan TNI dan Polri tersebut, dilakukan dalam rangka apel kesiapan dan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI dan Polri di jajaran Komando Daerah Militer Iskandar Muda, dan Kepolisian Daerah Aceh.

Dalam kunjungan kerja singkat Panglima TNI dan Kapolri tersebut, selain memberikan pengarahan, juga akan bersilaturahmi dengan ulama, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh. “Acara akan dipusatkan di stadion Harapan Bangsa,” tukasnya.

Tujuan pengarahan tersebut, kata Kapendam, adalah untuk menegaskan TNI dan Polri dalam perhelatan Pilkada serentak tahap 2, yang berlangsung di sejumlah provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia. “Ini juga kunjungan pertama Panglima TNI ke Aceh,” katanya.

Tidak ada agenda khusus lainnya, terang Kapendam. Sebab, keduanya hanya beberapa jam berada di Banda Aceh, untuk selanjutnya terbang kembali ke Jakarta. (cho)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER