Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaProfilBerhasil di Aceh, Karir Wisnu Sunandar Melaju ke BSI Pusat

Berhasil di Aceh, Karir Wisnu Sunandar Melaju ke BSI Pusat

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Wisnu Sunandar mendapatkan promosi jabatan sebagai SVP Corporate Secretary and Communication Bank Syariah Indonesia (BSI) Pusat. Promosi ini merupakan bukti kinerja luar biasa dan dedikasinya terhadap perannya dalam perekonomian di Aceh melalui BSI.

Selama masa jabatannya sebagai Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar secara konsisten menunjukkan profesionalisme dan kecajapannya. Komitmennya untuk memberikan layanan perbankan syariah yang modern, ditambah dengan etos kerja yang kuat, telah memberikan kontribusi terhadap keberhasilan BSI di Aceh.

Sebagai bagian dari peran barunya, Wisnu akan memikul tanggung jawab yang lebih besar untuk kemajuan BSI secara nasional. Pengetahuan industri perbankkan syariah yang luas dan kepemimpinannya tidak diragukan lagi dalam memenuhi kebutuhan nasabah dan stakeholder yang terus berkembang.

Promosi Wisnu merupakan pengakuan atas kinerja dan komitmennya terhadap kemajuan ekonomi syariah terkhusus yang ada di Aceh. Hal ini juga mencerminkan dedikasi perusahaan untuk memberi penghargaan kepada individu yang menunjukkan kecakapan yang patut dicontoh dan memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan.

Selanjutnya, Regional CEO BSI Aceh yang dtinggalkan Wusnu, dipimpin oleh Wachjono yang sebelumnnya menjabat sebagai Regional CEO Palembang.

Meneruskan tugas Wisnu, BSI Aceh tetap berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat. BSI sebagai sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomiten untuk selalu memberikan layanan keuangan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat Aceh. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER