Rabu, Februari 21, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaBank Aceh Action Cup 2023 Resmi Dibuka Direktur Utama Muhammad Syah

Bank Aceh Action Cup 2023 Resmi Dibuka Direktur Utama Muhammad Syah

Banda Aceh (Waspada Aceh) –  Bank Aceh Action Cup 2023 resmi dibuka oleh Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, Jumat (21/7/2023).

Ribuan penonton antusias memadati Stadion H Dimurthala, seiring Bank Aceh Action Cup 2023 menyajikan laga para juara.

Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan apresiasi Bank Aceh kepada seluruh masyarakat yang telah membangun kebersamaan selama 50 tahun.

“Action Cup 2023 menjadi pembuka bagi rangkaian kegiatan HUT Bank Aceh yang ke 50 nanti pada 6 Agustus 2023,” ujarnya.

Muhammad Syah berharap, kegiatan ini dapat menghibur pecinta bola di Aceh. Begitupun menjadi ajang pencarian bakat bagi pemain-pemain potensial yang ada di Aceh untuk dapat berkompetisi di level Aceh, nasional, dan internasional.

“Kami memberikan media bagi bakat-bakat muda untuk menunjukkan prestasi yang terbaik bagi kemajuan sepak bola Aceh,” ujarnya.

Begitupun, melalui kegiatan ini dia berharap dapat menjadi ajang silaturahim bagi seluruh karyawan dan masyarakat yang berhadir.

Selain memberikan tiket masuk gratis, Action Cup Tahun 2023 juga menyediakan sejumlah doorprize bagi penonton yang berkesampatan hadir. Tersedia 2.000 kupon bagi penonton yang hadir lebih awal untuk mendapat 5-10 hadiah menarik.

“Kepada seluruh masyarakat, kami harapkan dapat menyaksikan sajian menarik ini dengan hadir langsung di Stadion H Dimurthala. Dan mari sama-sama kita menjaga ketertiban untuk menjaga kualitas pertandingan,” ujar Muhammad Syah.

Pembukaan Action Cup dilakukan dengan sepakan perdana yang dilakukan Direktur Utama, disaksikan oleh sejumlah Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang Bank Aceh. Bank Aceh Action Cup akan berlangsung hingga 28 Juli 2023.

Persiraja Selection meraih kemenangan 3-1 setelah menggilas juara bertahan, Mata Ie FC di laga pembuka Bank Aceh Action Cup 2023 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Jumat sore (21/7/2023).

Pertandingan berjalan imbang 1-1 hingga babak pertama usai. Dalam laga ini, Persiraja Selection membuka keunggulan melalui kaki Imam Musfir, proses gol tercipta setelah Rivaldo melepaskan umpan long pass ke kotak penalti Mata Ie FC. Miss komunikasi terjadi antara Faizil Pratama dan penjaga gawang Ajir Kuba. Imam Musfir dengan tenang menceploskan bola ke gawang Mata Ie FC.

Sementara gol balasan di babak pertama ini, berawal dari serangan sisi kanan pertahanan Persiraja Selection, penetrasi seorang Mulyadi Lamno mampu melewati hadangan dua pemain belakang Persiraja Selection. Dengan sepakan kerasnya Mulyadi merobek jala gawang Persiraja Selection yang dikawal Farhan. Skor bertahan 1-1 hingga turun minum.

Kemudian, pada pertandingan di babak kedua, Persiraja Selection unggul 2-1 lewat tendangan bebas usai Rival dilanggar oleh pemain belakang Mata Ie FC. Ferry Sandria yang menjadi eksekuotr tendangan bebas, dengan cantik menempatkan bola di sisi kiri gawang tanpa mampu dijangkau penjaga gawang Mata Ie FC, Ajir Kuba

Tim asuhan pelatih Fachmi Amiruddin ini akhirnya mencetak gol ketiga bagi Persiraja Selection, sekaligus mengunci kemenangan melalui tendangan bebas, kali ini giliran Anang yang menjebol gawang Mata Ie FC. Pertandingan berakhir 3-1 untuk keunggulan Persiraja Selection

Adapun susunan pemain, Mata Ie FC: Ajir Kuba (GK), Faizin, Dani Iska, Andrea (c), Arif Tole (Greg), Fadhil Eko, Wahyu Dinata (Boyhaqi), Zulfan (Irja), Ikhwan Samahani, Agus Montez (Firdaus), Mulyadi Lamno. Sedangkan Persiraja Selection: Farhan (GK), Rivaldo, Khadafi, Mara Ikhsan, Fadhil Rajab, Komang (Rival), Fery Sandria (c), Kipli (Ayi), Dek Wan (Adnan M), Fazlon (Ifki Mukarrami), Imam Musfir (Pitian Husni). (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments