Senin, Maret 4, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaBank Aceh Action Cup 2023, PSKD Kajhu Menang 3-2 atas Rimueng Meuaneuk...

Bank Aceh Action Cup 2023, PSKD Kajhu Menang 3-2 atas Rimueng Meuaneuk FC

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PSKD Kajhu Aceh Besar dipastikan melaju ke semifinal Bank Aceh Action Cup 2023 setelah meraih kemenangan 3-2 atas Rimueng Meuaneuk FC Pidie dalam duel yang berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Senin sore (24/7/2023).

Dalam laga ini, Rimueng Meuaneuk FC unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan Riski Alam pada menit ke-19 yang bertahana hingga laga babak pertama usai.

Rimueng Meuaneuk FC lebih menguasai jalannya laga di babak pertama. Zahran cs yang mengawal lini belakang Kajhu, dipaksa lebih banyak bertahan. Namun, ada beberapa peluang yang didapat PSKD Kajhu di babak pertama. Termasuk dari ujung tombak Arianto, namun belum berhasil dikonversi menjadi gol.

Pada babak kedua, Rionel bersama Alfarizi baru tampak bermain lebih tenang dalam mengontrol jalannya laga. Dua pemain ini menjadi motor serangan bersama Egi Afrian dalam membongkar pertahanan Rimueng Meuneuk yang dikawal Isra bersama penjaga gawang Fajar Munandar dan kawan-kawan.

Hingga akhirnya PSKD Kajhu mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Alfarizi dalam kotak penalti yang gagal diselamatkan Fajar. Kedudukan berubah menjadi 1-1 di menit ke-56.

Tiga menit berselang, Zulfikar yang baru masuk di babak kedua mencetak gol kedua PSKD Kajhu hingga membalikkan keadaan menjadi 2-1. PSKD Kajhu sempat memimpin 3-1 saat Alfarizi mencetak gol keduanya di laga ini. Tepatnya di menit ke-70, Alfarizi menambah gol bagi PSKD Kajhu.

Sementara Rimueng Meuneuk yang mengejar ketinggalan, lewat kapten tim Dian Ardianysah terus mencoba menusuk pertahanan PSKD Kajhu. Namun atas kesigapan Faisal yang mengawal gawang PSKD Kajhu, sebuah tembakan dari tendangan bebas Dian, berhasil diselamatkan dengan baik.

Baru kemudian di menit ke-80, Riski Alam menjebol kembali gawang PSKD Kajhu lewat sepakan penalti. Riski Alam sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Rimueng Meuaneuk memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Hingga laga berakhir dan wasit Putra Zulfahmi meniup peluit tanda berakhirnya laga, tidak ada gol tambahan yang tercipta. PSKD Kajhu lolos ke babak semifinal Bank Aceh Action Cup 2023. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments