Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaArdiansyah Mundur sebagai Tenaga Ahli Fraksi Golkar Nagan Raya

Ardiansyah Mundur sebagai Tenaga Ahli Fraksi Golkar Nagan Raya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Maju sebagai calon legeslatif (Caleg) dari Partai Golongan Karya, Ardiansyah, mengundurkan diri dari tenaga ahli Fraksi Golkar DPRK Nagan Raya

Kepada sejumlah wartawan, Senin (30/7/2018), Ardiansyah mengatakan, dirinya telah mengundurkan diri sebagai tenaga ahli Fraksi Golkar di DPRK Nagan Raya. Dia telah melayangkan surat permohonan pengunduran diri kepada Ketua Komisi A DPRK setempat.

Menurut Ardiansyah, pengunduran diri tersebut dilakukan karena dirinya maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPRK pada pemilu legislatif 2019 dari partai berlambang pohon beringin itu. Selama ini Ardiansyah diketahui merupakan tenga ahli DPRK Nagan Raya yang ditempatkan di Fraksi Golkar.

Memilih Partai Golkar, menurutnya partai ini memberikan ruang yang cukup besar bagi kaum muda untuk terlibat dalam politik praktis. Setelah berdiskusi dengan senior di partai tersebut, Ardiansyah bertekad untuk bertarung di Pileg 2019 untuk DPRK Dapil I, yaitu Kecamatan Suka Makmue, Seunagan, Seunagan Timur, Beutong serta Beutong Ateuh Banggalang. (Zul Nagan)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER