Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaAcehAnniversary 3 Tahun Fotografer Aceh Jaya Meriah

Anniversary 3 Tahun Fotografer Aceh Jaya Meriah

Calang (Waspada Aceh) – Sejumlah fotografer tergabung dalam Fotografer Aceh Jaya (FoJA) Sabtu (15/4/2023) menggelar hunting bersama, membagi takjil ke pengguna jalan, menyantuni anak yatim dan melakukan sharing basic fotografi serta buka puasa bersama di Calang.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati hari jadi FoJA ke 3 tahun. Pada kesempatan tersebut turut dihadiri, Anggota DPRA, Darwati A Gani, Sekda Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, dan sejumlah tokoh Aceh Jaya.

“Kami apresiasi atas apa yang telah dilakukan para pemuda yang tergabung dalam Fotografer Aceh Jaya (FoJA). Sejauh itu kegiatan baik, kami dari Pemkab Aceh Jaya akan dukung” ujar Sekda Aceh Jaya, T Reza Fahlevi, saat menghadiri kegiatan.

Menurutnya, fotografer merupakan profesi yang menjanjikan bila dikomersilkan, sehingga bila ditekuni dengan serius, dunia fotografi juga merupakan peluang usaha yang bagus bagi anak-anak muda di Aceh Jaya.

“Kami berharap, apa yang dilakukan oleh FoJA bisa menjadi motivasi bagi muda – mudi yang lain. Apa lagi, salah satu dari anggota FoJA, pernah mengharumkan nama Aceh dan Aceh Jaya, berhasil meraih juara pertama lomba fotografi tingkat nasional di Malang. Ini sungguh prestasi membanggakan” cetus Sekda

Anggota DPRA sekaligus calon anggota DPD RI, Darwati A Gani juga memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan para fotografer Aceh Jaya dalam rangka memperingati Anniversary 3 tahun terbentuknya komunitas tersebut.

“Apresiasi kami atas apa yang telah dipersiapkan para muda mudi yang tergabung dalam komunitas Fotografer Aceh Jaya. Kami hadir memberikan dukungan dan sama – sama menyukseskan acara ini” ujarnya

Ketua Fotografer Aceh Jaya (FoJA), Zahlul Akbar menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan mempererat silaturahmi antar para fotografer, baik yang ada di Aceh Jaya mau pun mereka yang diundang dari luar

Selain itu, tambahnya, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan pemangku kebijakan dan tokoh serta masyarakat Aceh Jaya dengan FoJA.

“Terimakasih kami kepada Pemkab Aceh Jaya, donatur dan para fotografer yang hadir dari luar Aceh Jaya untuk menyukseskan acara kami. Kedepan, kami akan mengupayakan kegiatan lebih besar dan menghadiri seluar fotografer se Aceh ke Aceh Jaya, Semoga” tutupnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER