Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaNasionalAirmas Group Sosialisasikan Percepatan Pengadaan Barang E-katalog

Airmas Group Sosialisasikan Percepatan Pengadaan Barang E-katalog

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT Air Mas Perkasa sebagai penyedia produk IT di e-katalog, menyosialisasikan solusi proses cepat e-purchasing kepada jajaran pemerintahan di Provinsi Aceh.

“Sosialisasi ini kami lakukan agar seluruh organisasi perangkat daerah dan instansi pemerintahan lainnya di Aceh mengetahui perkembangan terkini produk yang dimiliki Airmas,” kata Sales Manager PT Airmas Perkasa wilayah Aceh Mirka di Banda Aceh, Jumat (28/10/2022).

Dengan sosialisasi tersebut, kata Mirka, jajaran pemerintahan di Aceh mengetahui secara detail spesifik barang informasi teknologi yang mendukung percepatan pengadaan barang dan jasa dengan e-katalog.

Menurut Mirka, sosialisasi tersebut juga mendukung program dan seruan Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki untuk melakukan percepatan dalam pengadaan barang di e-katalog.

“Program Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki mempercepat penggunaan e-katalog agar tercapai peningkatan ekonomi dan menekan angka inflasi,” kata Mirka.

Selain itu, sosialisasi bertujuan untuk memberikan penyuluhan bagaimana memaksimalkan pengadaan barang dan jasa khususnya di bidang informasi dan teknologi.

“Airmas ingin pemerintahan di Aceh mengetahui produk IT yang sesuai dengan kebutuhan dan tidak salah membeli kebutuhan produk, sehingga Provinsi Aceh maju seperti provinsi lainnya di Indonesia,” sebut Mirka.

Adapun produk informasi teknologi yang disosialisasikan untuk mendukung percepatan pengadaan barang dan jasa dengan e-katalog di antaranya server, PC Notebook, printer, UPS, software, scanner, dan audio visual (interaktif telvisi panel).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER