Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPlt Sekda Aceh Kunjungi Peserta Tes CPNS di Banda Aceh

Plt Sekda Aceh Kunjungi Peserta Tes CPNS di Banda Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Aceh Muhammad Diwarsyah, meinjau pelaksanaan tes serta memberi semangat kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang digelar di Aula Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, Jumat (18/10/2024).

Pada kegiatan tersebut, Plt Sekda turut didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Aceh Abdul Qohar serta sejumlah pejabat lainnya. Diwarsyah meninjau kesiapan pelaksanaan tes Computer Assisted Test (CAT) di lokasi tersebut.

Dia mengatakan hadir ke lokasi ujian untuk meninjau pelaksanaan tes dan memotivasi peserta semua. Semua peserta memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama untuk lulus. Karena itu, lakukan yang terbaik, jangan sia-siakan kesempatan ini, jangan tidak percaya diri. Semua harus yakin bahwa kalian bisa, sebutnya.

”Tadi pak gubernur menitip pesan kepada saya untuk adik-adik semua, bahwa, gubernur pun tidak bisa bantu. Jadi, yang bisa mengubah apa yang akan terjadi pada kalian adalah diri kalian sendiri. Maka berusahalah dan terus berdoa,” kata Plt Sekda.

Oleh karena itu, Diwarsyah berpesan kepada para pserta tes untuk selalu memotivasi diri dan tetap semangat.

”Tumbuhkan kepercayaan diri dan tumbuhkan semangat bahwa kalian mampu. Jadi, saya kira karena ini hari pertama tes, maka orang-orang yang terlibat hari ini akan menjadi contoh bagi peserta selanjutnya,” tuturnya.

Dia berpesan kepada peserta, agar tidak berbuat hal-hal yang tidak sepatutnya. Karena dia yakin peserta akan lulus dan menjadi PNS sesuai posisi yang peserta pilih.

“Selamat mengikuti seleksi CAT, mudah-mudahan kalian semua sukses dan berhasil. Lakukan yang terbaik untuk adik-adik sekalian selamat mengikuti tes,” tutup Diwarsyah. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER