Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaAcehSilaturahmi Om Bus-Syech Fadhil Berlangsung Meriah di Bener Meriah

Silaturahmi Om Bus-Syech Fadhil Berlangsung Meriah di Bener Meriah

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Seribuan kader lintas partai koalisi pengusung dan pendukung menghadiri silaturahmi dengan calon gubernur Bustami Hamzah dan wakil gubernur M Fadhil Rahmi di Bener Meriah.

Silaturahmi ini berlangsung di Gudang GMC di Pondok Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Senin (14/10/2024) berlangsung meriah. Para kader lintas partai memakai baju sesuai dengan warna partai masing-masing sambil meneriakan nomor 1 menang.

Saat itu moderator meneriakan “nomor 1” dan dijawab oleh kader dengan serentak, menang, menang, menang.

TM Nurlif selaku Ketua Koalisi Partai Pengusung Om Bus- Syech Fadhil, dalam sambutannya meminta para kader bahu membahu memenangkan Om Bus -Syech Fadhil di Bener Meriah.

Sementara itu, Cagub Bustami Hamzah, mengatakan Bener Meriah merupakan tempat pertama bagi dirinya yang dihadiri secara bersama dengan Cawagubnya.

“Selama kampanye, kita sering berada di beda tempat. Baru pertama kali bertemu seperti ini, dan ini berlangsung di Bener Meriah,” kata dia.

Sedangkan Syech Fadhil, mengatakan bahwa Bener Meriah bukan tempat baru bagi dirinya. Ini karena istrinya, Dr. Sarina Aini merupakan wanita berdarah Gayo yang memiliki keluarga besar di Gayo.

“Mohon dukungan dari kader yang hadir. InsyaAllah kita menang,” kata Syech Fadhil. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER