Sabtu, September 28, 2024
BerandaPosko Rumah Kita Bersama Bireuen Diresmikan, Siap Menangkan Om Bus-Syech Fadhil

Posko Rumah Kita Bersama Bireuen Diresmikan, Siap Menangkan Om Bus-Syech Fadhil

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari nomor urut 1 Bustami Hamzah-M Fadhil Rahmi dan Abu Mudi, meresmikan posko relawan Rumah Kita Bersama (RKB) Kabupaten Bireun, Aceh, Kamis (26/9/2024).

RKB ini akan menjadi posko gabungan relawan Paslon Bustami-Fadhil Rahmi. Peresmian ini sendiri dihadiri ribuan warga dan para relawan Bustami-Fadhil dari berbagai organisasi.

Dalam kesempatan itu, juga hadir puluhan tokoh Bireuen seperti H. Subarni A Gani dan sejumlah tokoh lain. Hadir juga Ketua Partai Koalisi Pemenangan TM Nurlif serta perwakilan partai pengusung dan pendukung lainnya.

Selain itu, anak almarhum Tu Sop, Teungku Muzammil juga terlihat di barisan depan. Ia turut didampingi oleh keluarga besar Dayah Babussalam Jeunib.

Ketua Rumah Kita Bersama Bireuen, Sofian Ali, dalam sambutannya, mengatakan siap memenangkan Bustami-Fadhil di Bireuen.

“Pasangan ini telah diuji berbagai cobaan sejak mendaftar. Namun harus diingat bahwa tidak ada pelaut hebat yang lahir dari laut yang tenang,” kata Sofian Ali.

Sementara Bustami Hamzah, dalam sambutannya, mengatakan bahwa dukungan dari warga Bireuen sangat penting bagi Paslon ini. “Apalagi Bireuen adalah kota juang. Kita akan berjuang bersama,” ujar Om Bus. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER