Kamis, September 19, 2024
BerandaAcehPj Wali Kota Amiruddin Pimpin Apel Gabungan Terakhir

Pj Wali Kota Amiruddin Pimpin Apel Gabungan Terakhir

Banda Aceh(Waspada Aceh) – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin memimpin apel gabungan terakhir ASN di lingkungan Pemko Banda Aceh yang digelar pada, Kamis, (11/7/2024) di halaman balai kota. Terasa lebih istimewa, apel kali ini bertepatan dengan satu tahun ia menjabat sebagai pj wali kota.

“Pada bulan Juli ini, tepatnya tanggal 14 nanti, merupakan satu tahun kami bertugas sebagai Penjabat Wali Kota Banda Aceh. Alhamdulillah, selama satu tahun ini kita dapat menjalani tugas bersama dengan baik,” ujarnya saat bertindak selaku pembina apel.

Ia pun mengucapkan apresiasi kepada seluruh jajaran ASN, Kepala Sekolah, Keuchik, dan Mukim atas kehadirannya pada apel gabungan bulanan yang lazimnya digelar pada Senin. “Kenapa kita pilih hari ini, mengingat menimbang Senin 15 Juli nanti para orangtua akan mengantar anak perdana ke sekolah.”

Pada kesempatan itu, Amiruddin juga menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah. “Marilah kita jadikan momentum tahun baru hijriah ini sebagai waktu untuk refleksi diri, memperbaiki segala kekurangan, dan meningkatkan amal ibadah kita,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengajak mendoakan kontingen Banda Aceh yang saat ini sedang berjuang membawa nama baik kota pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-17 di Aceh Timur.

“Update terbaru perolehan medali yang kami terima kemarin, Kota Banda Aceh di urutan satu dengan: Emas 34, Perak 12, dan Perunggu 18. Insya Allah besar peluang Kota Banda Aceh akan menjadi Juara Umum,” ujar Amiruddin.(kmf)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER