Beranda Aceh 44 Guru Purnatugas di Nagan Raya Terima Santunan dan Penghargaan

44 Guru Purnatugas di Nagan Raya Terima Santunan dan Penghargaan

BERBAGI
Sebanyak 44 orang tenaga pendidik di Kabupaten Nagan Raya menerima penghargaan dan santunan dari Bupati HM Jamin Idham, berlangsung Kamis (4/8/2022) di Pantai Naga Permai Kecamatan Kuala Pesisir. (Foto/zul nagan)

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Sebanyak 44 orang tenaga pendidik yang memasuki purnatugas (pensiun) di Kabupaten Nagan Raya menerima penghargaan dan santunan dari Bupati HM Jamin Idham, berlangsung Kamis (4/8/2022) di Pantai Naga Permai Kecamatan Kuala Pesisir.

Plt Kadisdik Nagan Raya, Zulkifli menyebutkan, penyerahan santunan dan penghargaan itu merupakan salah satu upaya untuk mengenang jasa para guru yang telah memasuki masa pensiun.

Selain itu Disdik juga telah mengukuhkan pengurus Yayasan Kesejahteraan Guru (YKG) masa bakti 2022-2027, sehingga diharapkan mampu mengemban tugas dan amanah dengan baik dalam menjalankan roda organisasi.

Sementara itu Bupati HM Jamin Idham mengatakan, bagi para guru yang telah purna tugas, baik yang sudah lama maupun yang baru, agar terus berbakti kepada Nagan Raya di masa mendatang.

Atas nama Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham merasa kehilangan sosok guru yang handal dan berdedikasi tinggi selama ini, sebutnya.

HM Jamin Idham mengucapkan terima kasih dan selamat menikmati masa purnatugas, semoga dapat beradaptasi dengan baik dalam suasana yang baru. (zul nagan)

BERBAGI