Jumat, Juli 19, 2024
Google search engine
Beranda20 Kios Buah Kuala Simpang Ludes Dilalap Sijago Merah

20 Kios Buah Kuala Simpang Ludes Dilalap Sijago Merah

Aceh Tamiang (Waspada Aceh) – Sedikitnya 20 unit kios buah di pinggir jalan ujung jembatan kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa subuh (19/3/2019), hangus terbakar.

Informasi yang diperoleh Waspada di lapangan menyebutkan, api berawal bersumber dari atap salah satu kios buah. Api yang muncul tiba -tiba itu kemudian membesar, sementara warga yang melihat api langsung berteriak meminta pertolongan warga lainnya.

Warga mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya, tetapi usaha itu tidak membuahkan hasil dan api semakin membesar. Bangunan kios yang bagian depannya berkonstruksi kayu (papan) itu dengan cepat terbakar, dan menyebabkan api mudah menjalar ke kios lainnya.

Selang beberapa menit kemudian sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman api.

Kobaran api yang telah melalap 20 unit kios buah tersebut baru berhasil di padamkan sekira pukul 5.45 WIB. Sementara kerugian akibat musibah kebakaran itu di perkirakan mencapai Rp100 juta lebih dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Lokasi kios yang ludes terbakar saat ini sudah dipasang garis polisi, dan kasus kebakaran tersebut juga telah ditangani Kepolisian setempat. (yusri)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER