Sabtu, Maret 2, 2024
Google search engine
BerandaInternasional100 Orang Diaspora di New York Deklarasi Dukung AMIN

100 Orang Diaspora di New York Deklarasi Dukung AMIN

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Sebanyak 100 orang Diaspora dari berbagai kota di New York, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024.

Dukungan ini disampaikan di Times Square, Manhattan, Kota New York, Amerika Serikat, Minggu (21/1/2024). Acara deklarasi tersebut dipandu oleh Kordinator Sahabat AMIN New Jersey, Noviyanti dan Ida Irmayani, Kordinator Sahabat AMIN Luar Negeri, USA.

Acara dibuka dengan deklarasi dukungan kepada paslon nomor urut 1, yang dibacakan Koordinator Sahabat AMIN New York, Kasiyo Marjo.

“Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Indonesia sedang berada dalam ancaman politik dinasti, merosotnya indeks demokrasi, dan merajalelanya oligarki. Kondisi ini harus berubah, Indonesia harus berubah. Karena itu kami mendukung pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaiman Iskandar yang mengusung agenda perubahan,” tegas Kasiyo berapi-api.

Sementara itu, melalui rekaman video yang diputar saat acara, Anies berterima kasih kepada Sahabat AMIN di New York yang telah mengambil bagian dari gerakan perubahan di tanah air dan tetap berjuang untuk kemaslahatan dan kebaikan demi tercapainya masyarakat adil dan makmur bagi semua.

Begitu juga, Cak Imin, menyampaikan apresiasi atas dukungan sahabat AMIN di New York dan berharap perjuangan Sahabat AMIN New York dan Sahabat AMIN di penjuru dunia dapat mewujudkan kemenangan perubahan bagi seluruh bangsa Indonesia.

Apresiasi yang sama juga disampaikan oleh para anggota legislatif dan calon anggota legislatif dari Daerah Pemilihan Jakarta 2 dan luar negeri seperti Hidayat Nur Wahid dari PKS, Okky Asokawati dari NasDem, Ida Fauziyah dari PKB, dan Amien Rais Ketua Majelis Syuro Partai Ummat.

Acara deklarasi ditutup dengan sambutan serta doa penutup oleh tokoh masyarakat Islam Indonesia di New York, Imam Shamsi Ali. Dia menyampaikan alasan mengapa pasangan AMIN layak untuk dipilih, selain merupakan simbol persatuan dari golongan Islam modern dan Islam tradisional di Indonesia, keduanya juga menunjukkan karakter sebagai pemimpin yang islami.

Untuk itu, Imam Shamsi mengingatkan pada Pemilu 2024 nanti untuk tidak saja memilih paslon AMIN, tapi juga memilih partai yang mengusung pasangan AMIN yaitu PKS, NasDem, PKB serta Partai Ummat. (*)

Waspada Aceh on TV

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments