Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaAceh1 Tewas dan 6 Terluka Akibat Lakalantas di Nagan Raya

1 Tewas dan 6 Terluka Akibat Lakalantas di Nagan Raya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Seorang warga Aceh Tengah, Sari Daini Fitri, 28, dilaporkan tewas dan enam orang lainnya terluka setelah mobil yang ditumpanginya terjun bebas ke jurang pada kedalaman 80 meter.

Camat Beutong Ateuh Banggalang Rustam Efendi, Senin (15/4/2024) mengatakan, kecelakaan tunggal yang berujung maut tersebut, terjadi pada pukul 10.00 WIB hari ini di jalan lintasan Takengon – Beutong Ateuh Banggalang Kabupaten Nagan Raya.

Menurutnya, mobil Escudo dengan Nopol BL 1334 YH yang dikemudikan Almunawir itu, mengangkut tujuh penumpang lainnya, dengan tujuan ke Kabupaten Nagan Raya dari Kabupaten Aceh Tengah.

Saat tiba kilometer 7, tepatnya di Gampong Blang Puuk Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, mobil yang dikemudikan Almunawir itu, mengalami rem blong dan oleng ke sebelah kiri. Mobil tersebut kemudian masuk jurang, ujarnya.

Akibat kejadian itu, seorang penumpang tewas dan 6 orang lainnya mengalami luka ringan.

Rustam Efendi juga menyebutkan, ke enam penumpang lainnya yang mengalami luka ringan  kini sedang menjalani perawatan secara intensif di Puskesmas Beutong Ateuh Banggalang.

Sedangkan jenazah Sari Dani Fitri, telah diberangkatkan ke Aceh Tengah, dengan menggunakan ambulans milik Puskesmas Beutong Ateuh Banggalang. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER