Sabtu, April 20, 2024
Google search engine
BerandaAceh1.508 Personel PLN Aceh Siaga Jelang Libur Nataru

1.508 Personel PLN Aceh Siaga Jelang Libur Nataru

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Aceh menyiapkan sebanyak 1.508 personel guna menjaga kehandalan listrik peringatan natal dan tahun baru 2023.

“Alhamdulillah kita sudah menyiagakan personel dan juga peralatan serta posko guna memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat di Aceh,” kata General Manager PT PLN UID Aceh, Parulian Noviandri di Banda Aceh, Selasa (20/12/2022).

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela apel siaga kelistrikan Natal dan Tahun Baru 2023 di UP3 Banda Aceh dan juga ikut secara virtual UP3 di seluruh Aceh.

Dia menjelaskan personel yang disiapkan tersebut terdiri dari 273 personel PLN, 1.235 personel tenaga alih daya dan mitra kerja.

Kemudian peralatan pendukung 60 unit, kendaraan pendukung 198 unit dan material cadang gangguan tersedia dalam jumlah cukup.

Pihaknya juga telah membentuk posko di 81 lokasi dan ada 32 posko untuk lokasi VVIP.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat di Aceh dalam rangka menghadapi liburan akhir tahun dan tahun baru,” ujarnya.

Dia pun meminta kepada seluruh personel PLN di seluruh Aceh untuk tetap meningkatkan kesiapsiagaan menyusul cuaca hujan yang masih melanda Aceh.

“Kita harus siap siaga dalam kondisi apapun sehingga pelayanan kepada pelanggan berjalan maksimal,” tegasnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER