Jumat, Juli 19, 2024
Google search engine
BerandaTeknologiWarga Desa Ligan, Aceh Jaya: Jaringan Telkomsel Bermasalah

Warga Desa Ligan, Aceh Jaya: Jaringan Telkomsel Bermasalah

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Warga Desa Ligan, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, mengeluhkan jaringan komunikasi Telkomsel di daerahnya menghilang setelah tower yang ada bermasalah dalam beberapa hari terakhir.

Samsul Rizal, salah seorang warga Kemukiman Pante Purba, Desa Ligan, mengatakan, kondisi itu tentu berimbas kepada banyak hal, mengingat akses internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat untuk memperoleh informasi.

Pasalnya, kata dia, internet sudah menjadi kebutuhan rutin dan harus diperioritaskan apalagi untuk siswa dan para mahasiswa yang sedang belajar daring.

“Sudah tiga hari gak ada sinyal, yang paling memprihatinkan anak sekolah yang belajar daring harus ke gunung Panteu cari sinyal,” tutur Rizal, Kamis (17/2/2022).

Dia pun berharap kepada pihak pengelola atau pihak terkait untuk memperbaiki tower yang mengalamai masalah tersebut agar pelayanan telekomunikasi berjalan lancar.

“Ya harapannya dapat segera diperbaiki. Karena selama ini keberadaan tower itu masih belum maksimal,” ujarnya. (Cut Nauval d)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER