Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaWarga Asal Binjai Dilaporkan Hilang Saat Mancing di Aceh Singkil

Warga Asal Binjai Dilaporkan Hilang Saat Mancing di Aceh Singkil

Singkil (Waspada Aceh) – Warga asal Kota Binjai, Sumatera Utara, dilaporkan hilang saat memancing di aliran sungai Cinendang, persisnya di kawasan Desa Bulusema Kec. Suro, Aceh Singkil.

Hilangnya seorang pemancing, Poniman, 55, yang saat ini berdomisili di Desa Bulesama Kec. Suro itu, diduga hanyut dan terseret arus sungai saat memancing di jembatan Sungai Cinendang.

Camat Suro, Abdul Hanan, Senin (28/1/2019) menjelaskan, warga Bulusema itu dilaporlan hilang sejak Minggu (27/1/2019) sekira pukul.02:00 WIB.

“Warga yang hilang di sungai itu, diketahui adalah seorang yang berprofesi sebagai penjual ayam potong berasal dari Binjai, Sumatera utara,” katanya.

Kuat dugaan, korban hilang tercebur ke sungai, saat sedang memancing dengan duduk di atas pagar jembatan Bulusema.

Camat baru mengetahui korban hilang, Minggu pagi (27/1/2019), setelah mendapat laporan dari anak kandung korban, usai pulang berjualan ayam di pasar Rimo, Gunung Meriah.

“Kejadian itu juga sudah kami laporkan ke Polsek setempat. Muspika Suro Makmur sudah langsung melakukan pencarian dan penyisiran di sepanjang sungai,” ujarnya.

Ketua Satgas SAR Aceh Singkil, Irwansyah, dikonfirmasi Waspadaaceh.com, menyebutkan, saat ini pihaknya bersama SAR Kutacane dan Subulussalam, BPBD, kepolisian dan TNI, masih terus melakukan pencarian disepanjang aliran sungai, sejauh 12 Km.

Hingga Senin sore (28/1/2019), hari kedua pencarian menyisiri sepanjang 1 km sungai Cinendang, pencarian belum membuahkan hasil. (Cah).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER