Senin, Mei 27, 2024
Google search engine
BerandaTeknologiWarga Aceh Tak Perlu Ganti Kartu HP Saat ke Malaysia atau Singapura

Warga Aceh Tak Perlu Ganti Kartu HP Saat ke Malaysia atau Singapura

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Paket Xtra Combo Flex bisa menjadi pilihan terbaik bagi warga Aceh yang berkunjung atau berlibur ke Malaysia atau Singapura. Warga Aceh tidak perlu repot lagi harus mengganti kartu HP selama di sana.

“Sejak dibukanya penerbangan Internasional di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) bulan Oktober 2022, warga Aceh bisa menikmati liburan ke Malaysia. Sesuai namanya, paket Xtra Combo Flex memang fleksibel. Akses internet pelanggan di kedua negara menjadi tidak ribet, serta tak perlu pusing memikirkan biaya akses internet,” kata Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Waspadaaceh.com, Jumat (23/12/2022).

Desy mengatakan salah satu Bonus Flex yang dapat dipilih pelanggan adalah XL PASS, berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pelanggan agar bisa mendapatkan Bonus Flex XL PASS selama liburan ke Malaysia atau Singapura.

“Pelanggan yang sudah membeli paket Xtra Combo Flex, segera aktifkan Bonus Flex XL PASS. Pelanggan harus lebih dulu mengaktifkan XL Pass saat masih berada di Indonesia. Pelanggan XL Axiata yang sudah tiba di Malaysia bisa memilih operator Celcom dan Digi, sedangkan pelanggan XL Axiata yang tiba di Singapura memilih operator M1 dan Starhub,” ujarnya.

Lebih lanjut, Desy menjelaskan, program khusus ini diberikan untuk pelanggan Xtra Combo Flex yang memiliki paket XXL dan XXXL. Pelanggan juga bisa bebas pilih Bonus Flex, antara lain kuota utama, kuota youtube, Vidio Platinum Subscription, Unlimited Turbo dan XL PASS.

“Semua pilihan bonus Paket Xtra Combo Flex beserta bonus kuota aktivasi kartu perdana tersedia di aplikasi myXL dan bisa diaktifkan tanpa tambahan biaya. Pelanggan tidak perlu pusing memikirkan biaya internet selama di Malaysia atau Singapura karena akses internet akan menggunakan kuota utama paket Xtra Combo Flex yang sudah dimiliki oleh pelanggan,” ungkapnya.

Desy menuturkan bagi pelanggan dan masyarakat yang berada di Kota Banda Aceh, informasi mengenai manfaat paket Xtra Combo Flex untuk berlibur ke Malaysia atau Singapura bisa langsung ditanyakan ke XL Center di Jalan Mohd Hasan, Batoh, Kota Banda Aceh.

Saat ini terdapat delapan penerbangan dari Banda Aceh ke Kuala Lumpur, dan delapan penerbangan dari Kuala Lumpur ke Banda Aceh. Sejak dibuka penerbangan internasional tersebut pada Oktober 2022, rata-rata setiap bulan ada sekitar 1.000 lebih warga Aceh yang terbang ke Malaysia melalui Bandara Sultan Iskandar Muda. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER