Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaWali Kota Motivasi Atlet Catur Aceh

Wali Kota Motivasi Atlet Catur Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, memberikan motivasi kepada atlet catur Aceh yang bertanding di Kejurnas Catur ke 47 di Gelanggang Hall Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu sore (13/10/2018).

Kedatangan wali kota disambut oleh Ketua Pengprov Percasi Aceh, Aldin NL, dan panitia serta sejumlah tokoh muda olahraga Aceh, diantaranya Andre Agung.

Pada kesempatan itu selain memotivasi pemain Aceh, wali kota juga mengucapkan terimakasih kepada dewan juri dan seluruh peserta se-Indonesia. Wali juga menyatakan rasa bangga dan kekagumannya atas terselenggaranya event olahraga bertaraf nasional di wilayahnya.

“Jelas banyak memberi keuntungan untuk Banda Aceh, khususnya untuk perekonomian warga yang berwirausaha,” ujarnya.

Wali kota menambahkan bahwa event itu juga sebagai ajang promosi untuk masyarakat luar.

“Nah, panitia harus memberi kesan positif, sehingga para pemain akan bercerita positif tentang kuliner, cagar budaya Banda Aceh. Ini secara gak langsung akan menarik warga luar untuk datang kembali ke Banda Aceh,” paparnya optimis.

Usai meninjau dan memotivasi pemain catur, wali kota akan menjamu para wasit dan pihak yang terlibat, pada acara makan malam di pendopo wali kota Minggu malam. Wali kota juga menyempatkan menyambangi para pedagang souvenir di sekitar gelanggang sembari berbelanja. (Ria)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER