Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaWakil Bupati Pidie Optimis Arena MTQ Aceh Rampung Agustus

Wakil Bupati Pidie Optimis Arena MTQ Aceh Rampung Agustus

Sigli (Waspada Aceh)- Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, Selasa (9/7/2019) menyatakan optimis pembangunan sejumlah infrastruktur di arena Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Aceh ke 34, di Kota Sigli, bisa rampung dikerjakan Agustus 2019.

“Kita targetkan akhir Agustus, bisa ready. Baru kita tingkatkan pembangunan mimbar dan podium. Yang paling besar pekerjaannya kan membangun venue,” kata Fadhlullah di lokasi Venue MTQ Aceh di Sigli.

Dia mengungkapkan, untuk menyukseskan MTQ Aceh ke 34, yang dibuka pada 21 September 2019 di Sigli, untuk sementara mulai sekarang sampai penutapan MTQ, mengaku akan berkantor di lokasi gedung utama MTQ. Saat ini salah satu ruang di lokasi gedung tersebut tengah dipersiapkan untuk ruang kerja Wabub Pidie.

Dengan adanya ruang kerja di situ, Wabup Pidie mengaku akan mudah melakukan kontrol terhadap semua rekanan yang mengerjakan sejumlah paket proyek di lokasi tersebut.

Menyangkut sejumlah kritikan pedas disuarakan warga dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie, terkait persiapan pelaksanaan MTQ Aceh ke 34, Fadhlullah menilai itu suatu bentuk dukungan dari masyarakat Pidie yang dinilainya sangat positif.

“Memang, ada keinginan dari seluruh masyarakat Pidie, bahwa MTQ di tempat kita ini harus berhasil. Itu suara dukungan,” katanya.

Begitupun, imbuhnya, kritikan warga dan anggota dewan terhormat tersebut dinilainya sangat penting dan akan dijadikan sebagai pendorong agar infrastruktur yang sedang dikerjakan dapat selesai tepat waktu. (Muhammad Riza)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER