Beranda Kuliner Usung Konsep 2 Dimensi, Creme Royale Food and Cake Hadir di Banda...

Usung Konsep 2 Dimensi, Creme Royale Food and Cake Hadir di Banda Aceh

BERBAGI

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Mengusung konsep dua demensi, sebuah kafe dengan nama Creme Royale Food and Cake hadir di Banda Aceh dan telah dilaunching Senin, (10/7/2023).

Kafe yang menyediakan makanan kekinian seperti cake, pasta, spageti, steak dan menu unggulan lainnya, mungkin menjadi yang pertama menawarkan konsep itu di Banda Aceh dan Medan.

“Kita mengusung tema yang berbeda dengan kafe-kafe yang ada di Aceh. Dari awal kita buat konsep dua dimensi art dan seni. Selain menjual makanan kita juga menjual seni,” kata General Manager Creme Royale Food and Cake Yuda Muhaqqi Nugraha.

Apalagi, kata Yuda, target pasar dari kafe ini adalah anak mileanial yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya. Pastinya, remaja selain menginginkan makanan yang enak keindahan atau tempat estetik juga sangat menentukan.

Dia menyebutkan, selain menyasar anak mileanial, kafe ini juga menyasar keluarga. Karenanya makanan yang ditawarkan di kafe ini juga beragam.

“Selain tempat, kita juga menghadirkan makanan kekinian, seperti cake, pasta, spageti dan steak dengan kualitas tinggi. Selain itu, ada menu seperti nasi goreng dan makanan lain,” jelasnya.

Kendati demikian, menu unggulan dari Creme Royale Food and Cake ini tetap cake dan donat. Untuk harganya sendiri, kata Yuda, start di harga Rp35.000. Tentunya ini di bawah harga kompetitor.

Bagi warga Banda Aceh yang penasaran dengan menu di Creme Royale Food and Cake, bisa datang ke Jl. Prof. Ali Hasyimi, Ilie, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh atau di samping J&T Cargo BTJ001J Pango. Cafe ini buka pada pukul 09.00-23.00 WIB. (*)

BERBAGI