Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaTujuh Atlet Muaythai Muda Pidie Siap Bertarung di Pora Aceh

Tujuh Atlet Muaythai Muda Pidie Siap Bertarung di Pora Aceh

Sigli (Waspada Aceh) – Pengurus Muaythai Kabupaten Pidie, Rabu (9/5/2018), mengirimkan tujuh atletnya untuk bertarung di Pekan Olah Raga Aceh (PORA) 2018 di Aceh Tengah, yang digelar Kamis, 10-15 Mei 2018.

Kontingen Muaythai asal Pidie akan bertarung dalam dua kelas yakni kelas Cadet dan kelas Junior. Masing-masing kelas Cabang Olah Raga (Cabor) Muaythai mengincar mendali emas. “Kami telah melakukan berbagai persiapan untuk meraih target mendali di PORA Provinsi Aceh,” kata Kopda Neil Amstrong di sela-sela melakukan latihan akhir jelang keberangkatan ke Aceh Tengah, Rabu sore (8/5/2018).

Ke Tujuh atlet Muaythai yang diberangkatkan ialah, Zulfahmi berlaga di kelas Cadet 44 Kg, Bobby Rombowdy berlaga di kelas Cadet 51 Kg dan Muammar Firdaus di kelas Cadet 57 Kg. Selanjutnya, Wahyudi di kelas Junior 45 Kg, T.Maqfiratun Hiqmah di kelas Junior 54 Kg, Khalil KK di kelas Junior 51 Kg dan Mujahidin di kelas Junior 60 Kg.

Pelatih Muaythai kontingen Pidie lainnya, Praka Andy Mulia, menjelaskan untuk memperoleh hasil maksimal di kejuaran PORA, Tim dan Ofecial Muaythai Pidie telah melakukan berbagai persiapan selama beberapa bulan, dipusatkan di Kota Sigli. Persiapan yang dilakukan antara lain seleksi atlet, pembinaan, latihan serta meningkatkan mental atlet.

Oficial Team Abubakar atau akrab disapa Wali Kota Grong-grong, menyebutkan, keikut sertaan atlet Muaythai Pidie di PORA Aceh 2018, sekaligus untuk melihat peta dari kelas mana nanti Muaythai Pidie dapat diandalkan.

Hadirnya atlet Muaythai Pidie di Arena Pora Aceh Besar bukan sekadar ingin memeriahkan saja. Tetapi lebih dari itu ingin menjadi juara umum sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Pidie, khususnya Aceh. (b10)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER